Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicoret Mourinho, Balotelli Kecewa Berat

Kompas.com - 16/03/2010, 01:09 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Konflik antara Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, dan Mario Balotelli semakin runcing. Balotelli dicoret dari daftar skuad pertandingan lawan Chelsea dan itu membuat striker tersebut kecewa berat.

Hubungan keduanya kian retak setelah Balotelli memperlihatkan kekesalannya dalam duel leg pertama semifinal Coppa Italia versus Fiorentina bulan lalu. Pemain muda keturunan Ghana itu marah karena ditarik keluar lapangan karena tak menuruti instruksi Mourinho.

Jelang duel Liga Champions lawan Chelsea, Balotelli berniat kembali memperkuat tim. Ia datang ke tempat latihan Inter di Appiano Gentile, Senin (15/3/2010). Namun, menurut agennya, Mino Raiola, pemain 19 tahun itu kemungkinan besar tak ikut ke London dan itu membuat kliennya merasa "terpukul, sedih, dan kecewa."

"Tak ada pertengkaran dengan Mourinho hari ini dan Mario tak punya masalah fisik yang menghambatnya bermain. Dia pergi ke Appiano untuk berlatih dan diberitahu bahwa dia tak masuk pilihan," kata Raiola kepada kantor berita ANSA.

Raiola membenarkan bahwa hubungan Balotelli dan Mourinho memang kurang harmonis akhir-akhir ini. Namun, ia menolak dugaan bahwa kliennya bersikeras menentang allenatore. "Mario sepenuhnya menghargai keputusan pelatih, meskipun ia tidak setuju," tambahnya.

Sejak hubungannya dengan Mourinho merenggang, Balotelli terus dikabarkan akan pindah ke klub lain. Sejumlah klub seperti Manchester City dan AC Milan disebut-sebut ingin menggaet striker tersebut. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com