Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balotelli Belum Pikirkan Masa Depan di Inter

Kompas.com - 08/03/2010, 01:49 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Agen Penyerang Inter Milan, Mario Balotelli, Giovanni, mengatakan, terlalu dini bagi kliennya untuk mendiskusikan perpanjang kontrak dengan klub. Menurutnya, Balotelli fokus kepada usaha membuktikan kualiatasnya terlebih dulu.

"Balotelli hanya butuh fokus untuk melakukan sesuatu yang baik di lapangan dan melanjutkan penampilannya saat ini," bebernya.  

"Kontraknya belum berakhir hingga 2010, jadi terlalu dini untuk mendiskusikan kontrak baru. Di samping itu, angka-angka yang diajukan media murni bualan," tambahnya. 

Pekan ini, Presiden Inter, Massimo Moratti, berkeinginan memperpanjang kontrak Balotelli hingga 2015 ditambah kenaikan gaji Balotelli dari yang diterimanya saat ini 1 juta euro (Rp 12 miliar) per musim. Inter menilai bahwa rencanan itu merupakan langkah tepat mengingat Balotelli penyerang muda yang sangat bertalenta.

Media-media Italia berspekulasi bahwa wacana itu merupakan bentuk ketakuatan Inter. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Manchester City dan Arsenal menyatakan ketertarikannya kepada Balotelli. Apalagi, Marco Borriello, sempat membujuknya bergabung dengan AC Milan yang merupakan klub idolanya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com