Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perseman Main Jelek, Suporter Hancurkan Mes Pemain

Kompas.com - 01/02/2010, 16:28 WIB

MANOKWARI, KOMPAS.com — Pendukung kesebelasan Perseman Manokwari merusak mes pemain di dekat Stadion Sanggeng Manokwari, Papua Barat, Senin (1/2/2010). Mereka kecewa karena tim kesayangannya hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Persiram Raja Ampat dalam duel lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia.

Suporter mengamuk yang kecewa terhadap permainan buruk Perseman itu merusak mes pemain yang letaknya di samping stadion. Massa menghancurkan kaca-kaca dan pintu serta pagar mes.

Massa juga sempat mengejar para pemain "Laskar Hinocofu" di bangku cadangan. Polisi segera tanggap dan mengawal para pemain menuju mes. Saat berada di dalam ruang briefing, massa menghancurkan kaca-kaca.

Pemain Yance Aronggear dan kawan-kawan sempat panik dan membubarkan diri dari briefing. Hingga kini, sejumlah besar aparat Brimob dan Dalmas masih berada di sekeliling mes.

"Kami kecewa, permainan Perseman jelek sekali. Raja Ampat yang daerah pemekaran baru saja bermain sangat bagus," ujar Menus Wanggai, salah seorang suporter Perseman. Ia mendesak agar manajemen Perseman segera diganti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com