Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: MU Menghukum Kami!

Kompas.com - 01/02/2010, 02:56 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui kehebatan Manchester United yang baru saja mengalahkan timnya 3-1, Minggu (31/1/2010). Menurut Wenger, kekalahan yang diterima timnya, karena kesalahan yang bersifat individual dari para pemain.

"Kami buruk ketika bertahan dan menyerang, dan ketika hal itu terjadi, Anda tidak akan bisa memenangkan pertandingan besar. Kami dihukum karena memberikan mereka ruang terlalu banyak. kesalahan utama kami terletak pada kesalahan individu yang terlalu banyak. Itu merupakan kekecewaan yang besar bagi kami.," kata Wenger.

"Menurut saya,  Kami harus tetap bersama, memulihkan tim, dan bersiap untuk laga selanjutnya. Kami tidak mampu berbicara banyak malam ini, dan harus menerima kekecewaan, tapi kami harus mempersiapkan diri untuk bisa kembali dengan lebih kuat. Bukan tugas kami untuk mengasihani diri sendiri." lanjutnya.

Pekan depan Arsenal akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea, Wenger yakin anak asuhnya akan menang jika mampu tampil baik.

" Kami ingin bermain baik, dan kemenangan biasanya akan datang jika kami bermain baik," pungkasnya (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com