Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leonardo: Milan Siap Menyengsarakan Siapa Saja

Kompas.com - 04/11/2009, 05:54 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan Leonardo mengaku puas meski timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions Grup C, Selasa atau Rabu (4/11) dini hari WIB. Menurutnya, hasil imbang cukup menyengsarakan Madrid yang menginginkan pembalasan setelah ditaklukkan "Tim Merah Hitam" 2-3 pada pertemuan pertama.

Tampil di hadapan publik sendiri, Milan harus kebobolan terlebih dahulu setelah Karim Benzema menciptakan gol pada menit ke-28. Namun, ambisi Madrid untuk mempermalukan Milan harus pupus setelah Ronaldinho menciptakan gol lewat titik putih pada menit ke-35. Milan mendapat hadiah penalti setelah Gianluca Zambrotta langgar Pepe di kotak terlarang.

Leo mengaku gembira dengan hasil ini. Menurutnya, Milan tampil konsisten sepanjang pertandingan. Selain itu, Milan sudah bangkit dan akan terus menyengsarakan lawan-lawannya.

"Konsistensi adalah kuncinya. Saat ini kami tampil seimbang dan memiliki kepercayaan bahwa kami dapat menyakiti lawan-lawan kami. Kami sudah semakin baik dalam transformasi. Tapi, yang penting adalah mempertahankan performa yang terbaik dan kepercayaan diri," bebernya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com