Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batal Menjajal MU, "Indonesia Allstar" Tetap Berlatih

Kompas.com - 18/07/2009, 15:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  - Walaupun batal menghadapi klub Setan Merah dalam laga persahabatan pada 20 Juli besok, semangat masih ditunjukkan para bintang sepakbola Indonesia.  Tim Indonesia All Stars  tetap melakukan persiapan dengan melakukan sesi latihan di stadion Gelora Bung Karno pada hari Sabtu ini pukul 14.30. 

Pelatih Benny Dollo menegaskan timnya tetap harus dalam kondisi siap tanding meskipun telah mendapat kabar pembatalan dari pihak Manchester United menyusul tragedi bom di Mega Kuningan Jumay kemarin. "Kami tetap melakukan persiapan," ujar pelatih yang akrap disapa Bendol kepada Kompas.com saat ditemui di Holten Sultan Jakarta.

Benny juga mengaku terpukul dan sangat menyayangkan MU harus batal tampil di Jakarta akibat peristiwa bom.  Ia berharap, pada suatu saat nanti klub papan atas Liga Premier Inggris itu bisa datang ke Tanah Air. "MU datang itu harapan kita," tambahnya.

Sementara itu striker Persiba Balikpapan, T.A Musafri mengaku kecewa tim Indonesia All Star gagal bertanding  melawan MU  Musafri mengaku dirinya sudah melakukan persiapan secara matang untuk menghadapi pemain-pemain kaliber Setan Merah seperti Rio Ferdinand, Gary Neville. "Aku berharap bisa bermain dengan pemain yang di atas rata-rata," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com