Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operasi Lagi, Joe Cole Lewatkan Pramusim

Kompas.com - 17/07/2009, 02:25 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea harus bersabar menunggu kembalinya gelandang serang mereka, Joe Cole. Cole harus menjalani operasi lagi dan absen dalam laga pramusim.

Cole sebetulnya baru saja absen sejak mengalami cedera parah di lututnya pada Januari silam. Ia pun tak dapat kesempatan membela Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2010, Maret lalu.

Melalui situs resminya, "The Blues" menyatakan bahwa pemain 27 tahun itu perlu harus menjalani operasi ringan untuk menyembuhkan cedera lutut kanannya. Setelah itu, pemain yang baru menikah bulan lalu itu harus beristirahat, setidaknya hingga satu bulan mendatang.

"Dengan mempertimbangkan operasi sebelumnya, proses rehabilitasi yang maksimal dan pada latihan penuh terakhirnya, (cedera) ini hanya sebuah kemunduran kecil dan kami berharap Cole kembali berlatih penuh kira-kira sebulan lagi," sebut pernyataan klub.

Musim lalu Cole hanya tampil sebanyak 14 kali untuk "The Blues" sebelum mengalami cedera ligamen pada duel Piala FA lawan Southend United pada Januari 2009. Ia tidak berangkat bersama rekan-rekannya dalam duel pramusim di Amerika Serikat lawan Seattle Sounders, Sabtu (18/7).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com