Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Tak Takut Tergeser

Kompas.com - 15/07/2009, 01:34 WIB

MADRID , KOMPAS. Com - Raul Gonzalez mengaku tak khawatir atas kehadiran beberapa bintang di Real Madrid. Menurutnya, dia tetap yakin akan mendapatkan tempat, bahkan siap membawa El Real meraih treble winners di musim kompetisi mendatang.

Untuk menghadapi ketatnya persaingan di ajang La Liga, Real Madrid memang telah menghabiskan uang sekitar Rp4 triliun. Dana itu untuk belanja beberpa pemain bintang seperti Kaka, Cristiano Ronaldo, Raul Albiol, dan Karim Benzema.

Kedatangan para pemain bintang tersebut - terutama Kaka, Ronaldo, dan Benzema - Madrid sangat mengancam posisi Raul yang juga di depan. Tapi, ia percaya pelatih anyar Manuel Pellegrini akan memberikan tempat buatnya di tim inti.

“Aku sudah lima belas tahun membela El Real. Di setiap musim kau harus berjuang” ucap Raul kepada AS.

Bagi Raul, yang terpenting bagi tim adalah menjurai seluruh kompetisi dan meraih treble winner. “Banyak kompetisi di sini. Memberikan yang terbaik adalah pilihan terbaik. Kami semua akan lakukan yang terbaik karena ini akan menjadi musim yang sangat panjang dan kami akan bermain di tiga kompetisi,” katanya.

Pemain berusia 32 tahun ini menambahkan, “Treble belum pernah terjadi dalam sejarah Real Madrid, tetapi itu tujuan baik." (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com