Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Batal Beli Eto'o

Kompas.com - 12/07/2009, 04:18 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Melalui situs resminya, Manchester City menyatakan batal membeli penyerang Barcelona, Samuel Eto'o. Mereka kecewa karena terlalu lama menunggu jawaban Eto'o dan Barcelona.

City awalnya akan menunggu keputusan dari Eto'o dan Barca selama 48 jam ke depan. Namun, ternyata City merasa perlu mempercepat pengambilan keputusan supaya bisa segera menyasar target baru.

"Samuel Eto'o tak diragukan merupakan pesepak bola yang baik. Namun, lingkungan di sekelilingnya membuat kesepakatan tak bisa diselesaikan," kata Kepala Eksekutif City Gary Cook.

"Kami sekarang merasa waktunya tepat untuk memburu kemungkinan lain dan kami memiliki rencana transfer yang jelas dan strategis, yang kami terus ikuti," lanjutnya.

Keadaan ini menyulitkan Barcelona. Tanpa pembeli, Eto'o akan tetap di Camp Nou. Bila ia bertahan tanpa perpanjangan kontrak, "Blaugrana" terancam rugi karena Eto'o akan berstatus bebas-transfer akhir musim depan.

Sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontrak belum menunjukkan titik terang. Kedua pihak masih berselisih soal nilai gaji. (CIT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com