Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenuh di Chelsea, Ivanovic Inginkan Fiorentina

Kompas.com - 06/03/2009, 00:18 WIB

LONDON, JUMAT — Branislav Ivanovic merasa tak betah berlama-lama di Chelsea. Selalu menjadi pemain cadangan, bek asal Serbia itu ingin pindah ke Fiorentina.

Ivanovic sebetulnya pernah menjadi incaran dua klub Serie A, yakni Juventus dan AC Milan. Namun, ia akhirnya memutuskan pergi dengan Lokomotiv Moskwa dan bergabung bersama "The Blues" pada Januari 2008. Waktu itu, ia hanya dibanderol kurang dari 9,7 juta poundsterling.

Namun, sejak pindah ke London, pemain 25 tahun itu tak mendapatkan tempat di Stamford Bridge. Ia baru menjalani debutnya di Premier League pada Oktober 2008 dan sampai kini baru berlaga di sembilan pertandingan.

Frustrasi dengan posisinya saat ini, Ivanovic memilih pindah ke "La Viola", tim yang hampir merekrutnya pada bursa transfer musim dingin lalu. "Branislav ingin meninggalkan Chelsea," kata agen Ivanovic, Vlado Borozan, kepada The Sun. "Saat ini Fiorentina menjadi pilihan pertamanya dan harganya kurang dari 10 juta poundsterling."

Meskipun tertarik dengan Fiorentina, Ivanovic tampaknya bakal memberi syarat sebelum pindah. Ia hanya mau hijrah jika "La Viola" kembali masuk zona Liga Champions musim depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com