Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Beckham, Milan Melakukan Apa Pun

Kompas.com - 03/02/2009, 00:34 WIB

MILAN, SELASA — Penampilan David Beckham yang makin bagus, membuat AC Milan makin bernafsu memilikinya. Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani bahkan mengatakan, pihaknya akan melakukan apa pun untuk bisa memiliki Beckham secara permanen, setidaknya bisa meminjamnya sampai akhir musim.

Beckham memang makin menyatu dengan Milan. Dia sudah mencetak dua gol. Pada pertandingan lawan Lazio, Minggu (1/2), dia membuat dua assist yang membawa Milan menang 3-0. Namun, dia hanya pemain pinjaman dan dijadwalkan sudah harus kembali ke klubnya, Los Angeles Galaxy, pada 9 Maret nanti.

"Kami masih memiliki sedikit harapan untuk memiliki Beckham secara permanen, atau setidaknya sampai akhir musim. Kami akan melakukan apa pun agar hal ini terjadi. Maka, kami memasukkannya dalam daftar skuat Piala UEFA. Sebab, pertandingan lawan Werder Bremen sangat krusial dan kami berharap Beckham akan memberi sumbangan besar," kata Galliani.

Kepastian Beckham masuk skuat Milan yang akan tampil di Piala UEFA, langsung diumumkan pelatih Carlo Ancelotti.

"Apakah kami akan berpartisipasi di pasar transfer lagi? Tentu saja tidak. Tim kami sudah cukup dan mampu bersaing dengan Juventus dan Inter Milan sampai akhir kompetisi. Kami hanya tertinggal 6 poin dari Inter. Jarak ini memang jauh, tapi kami bisa menjuarai scudetto," tegasnya.

Milan memang kehabisan waktu untuk membeli Beckham di transfer window kali ini. Namun, Galliani akan berusaha memperpanjang masa pinjaman Beckham. Di akhir musim nanti, tak menutup kemungkinan Milan akan berusaha membelinya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com