Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Budi Sudarsono Bergabung ke Sriwijaya FC

Kompas.com - 29/12/2008, 22:34 WIB

PALEMBANG, SENIN — Setelah meninggalkan Persik Kediri, Budi Sudarsono akan memperkuat Sriwijaya FC pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) nanti karena manajemen sudah melaksanakan prakontrak.

"Budi Sudarsono bahkan sudah datang ke Palembang, walaupun hanya sebentar untuk lebih mengenal lagi kondisi dan keberadaan Sriwijaya FC," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid, di Palembang, Senin (29/12).

Menurut dia, Budi Sudarsono dalam pertemuan tertutup tersebut menyatakan siap bergabung dengan Sriwijaya FC pada putaran kedua nanti. "Kemungkinan seusai mengikuti Timnas, Budi akan bergabung ke Palembang lagi untuk memperkuat tim Laskar Sriwijaya itu," katanya lagi.

Dipinangnya Budi Sudarsono untuk memperkuat Sriwijaya FC tampil di Liga Champions Asia (LCA). Jadi dalam menghadapi kejuaraan Asia tersebut, pemain Sriwijaya FC diharapkan berprestasi bagus.

Berdasarkan informasi, pencetak empat gol di Piala AFF Suzuki 2008 tersebut belum dikontrak penuh oleh Sriwijaya FC karena mengacu pada klausul liga Indonesia. Bila dikontrak penuh tentunya Budi baru bisa tampil pada musim mendatang. (ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com