Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galliani: Sheva tak Tersentuh

Kompas.com - 18/11/2008, 01:40 WIB

MILAN, SELASA - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani langsung marah mendengar isu bahwa Andriy Shevchenko akan pindah ke Real Madrid pada Januari 2009 nanti. Menurutnya, dia tetap akan bermain buat Milan dan tak tersentuh siapa pun.

Surat kabar yang berbasis di Madrid, Marca memang memberitakan, Sheva - panggilan akrab Shevchenko - semakin dekat ke Madrid. Dia diproyeksikan menggantikan posisi Ruud van Nistelrooy yang sedang cedera. Sheva sendiri kurang bahagia sejak dibeli dari Chelsea. Sebab, dia hanya menjadi pilihan keempat setelah Filippo Inzaghi, Alexandre Pato, dan Marco Boriello.

Namun, Galliani langsung membantahnya. "Secara teknis, memang mungkin saja terjadi seorang pemain ditransfer dua kali dalam setahun. Tapi, Shevchenko tak akan meninggalkan Milan. Dia tak tersentuh dan dia akan bermain buat kami," tegas Galliani.

Milan kini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Serie-A, tertinggal satu poin dari Inter Milan. Sedangkan atas urutan ketiga, Juventus, Milan hanya dua poin. Minggu (23/11), Inter akan menjamu Juventus. Itu akan menjadi pertandingan yang menentukan. Menanggapi hal itu, Galliani mengaku belum bisa banyak berkomentar.

"Itu akan menjadi pertandingan yang tak menentu. Hasil idealnya bagi kami mereka bermain seri," katanya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com