Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siaran Langsung dan Link Live Streaming Euro 2024, Swiss Vs Jerman

KOMPAS.com - Jadwal Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 menyajikan dua pertandingan Grup A Swiss vs Jerman dan Skotlandia vs Hongaria.

Adapun informasi mengenai siaran langsung dan link live streaming Euro 2024 akan tertera pada akhir artikel ini.

Swiss bakal melakoni laga melawan Jerman dalam matchday ketiga fase Grup A Euro 2024.

Duel Swiss vs Jerman dijadwalkan akan bergulir di Frankfurt Arena pada Minggu (23/6/2024) atau Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Jerman telah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan mengantongi enam poin usai memenangkan dua laga sebelumnya atas Skotlandia (5-1) dan Hongaria (2-0).

Di sisi lain, Swiss juga berpeluang finis sebagai juara grup dan mengikuti langkah Der Panzer untuk melaju ke babak berikutnya.

Swiss saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan empat poin. Mereka bisa lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A jika mengalahkan Jerman.

Apabila menelan kekalahan atau bermain imbang, Swiss masih bisa lolos ke 16 besar dengan syarat Skotlandia kalah dari Hongaria.

Pelatih Swiss, Murat Yakin, menyadari bahwa timnya hasil seri dengan Jerman sudah cukup bagi timnya untuk memastikan kelolosan ke 16 besar.

Kendati demikian, Yakin ingin menampilkan performa terbaik skuadnya dan memberi tekanan untuk Toni Kroos dkk.

"Kami mendapat hasil positif di dua pertandingan pertama, dan sekarang kami berada dalam situasi yang baik,” kata Yakin, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami tidak harus menang besok. Kami ingin menunjukkan kualitas kami dan membuat Jerman kesulitan. Yang paling penting, kami ingin memberikan penampilan yang baik,” ujarnya melanjutkan.

Jadwal Euro 2024 malam nanti tak hanya menyajikan duel Swiss vs Jerman, tetapi juga laga lain Grup A Skotlandia vs Hongaria.

Laga Skotlandia vs Hongaria dalam jadwal Euro 2024 bakal berlangsung di Stuttgart Arena pada Minggu (23/6/2024) atau Senin (24/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Skotlandia dapat membuka kans finis di posisi kedua Grup A apabila mereka menang atas Hongaria dan Swiss takluk dari Jerman.

Apabila skenario itu tercipta, kedua tim akan mengantongi poin yang sama, yakni empat.

Posisi mereka pun bakal ditentukan berdasarkan selisih gol, jumlah gol yang dicetak, poin untuk catatan hukuman kartu, dan peringkat kualifikasi Euro.

Jadwal siaran langsung dan link live streaming Euro 2024

Siaran langsung Euro 2024 dapat disaksikan melalui stasiun televisi nasional, yaitu RCTI atau melalui link berikut >>> LINK

https://bola.kompas.com/read/2024/06/23/16000078/siaran-langsung-dan-link-live-streaming-euro-2024-swiss-vs-jerman

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke