Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Madrid Vs Barcelona, Ketika Vinicius Hattrick dan Tiru Selebrasi "Siu" Ronaldo...

KOMPAS.com – Winger Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkapkan alasan meniru selebrasi milik Cristiano Ronaldo saat menghadapi Barcelona.

Vinicius Junior menjadi bintang saat Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2024 seusai menumbangkan Barcelona dengan skor telak 4-1.

Laga Real Madrid vs Barcelona yang bertajuk El Clasico berlangsung di Stadion Al Awwal, Arab Saudi, pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB.

Vinicius menyumbang tiga gol untuk Real Madrid (7’, 10’, 39’ penalti). Satu gol Los Blancos lainnya dikemas oleh Rodrygo Goes (64’).

Menurut Opta Jose, Vinicius Junior menjadi pemain perdana yang mampu mencetak hattrick di El Clasico dalam 39 menit pertama laga di kompetisi mana pun pada abad ke-21.

Di samping itu, satu gol hiburan Barcelona ke gawang Real Madrid hadir melalui tendangan keras Robert Lewandowski (33’).

Sementara itu, salah satu momen yang menjadi pusat perhatian adalah ketika Vinicius Junior melakukan selebrasi "Siu" ala Cristiano Ronaldo seusai mencetak gol pembuka Madrid.

Momen Vinicius Junior selebrasi "Siu" semakin tambah spesial karena dilakukan di markas Al Nassr, yang merupakan klub Cristiano Ronaldo saat ini.

Vinicius Junior mengakui dirinya sengaja melakukan selebrasi Ronaldo karena ingin mempersembahkan gol tersebut untuk sang idola asal Portugal.

“Selebrasi ini untuk Cristiano Ronaldo, yang merupakan idola saya,” kata Vinicius Junior, dikutip dari Marca.

“Semua orang di Arab Saudi selalu memberikan kasih sayang yang besar kepada saya,” ucap pemain berkebangsaan Brasil itu.

Penyerang berumur 23 tahun itu pun mengaku sangat senang karena mampu mengalahkan Barcelona di final Piala Super Spanyol 2024.

Menurut Vinicius Junior, Real Madrid pantas disebut sempurna seandainya tak kebobolan satu gol dari Barcelona melalui Robert Lewandowski.

“Saya sangat senang dengan tim ini, bermain melawan Barcelona tidak mudah dan menang dengan skor 4-1 sangat sulit,” ujar Vinicius Junior.

“Kami tampil sangat baik, nyaris sempurna. Satu-satunya hal yang kami butuhkan adalah tak kebobolan Lewandowski,” katanya.

https://bola.kompas.com/read/2024/01/15/06463488/madrid-vs-barcelona-ketika-vinicius-hattrick-dan-tiru-selebrasi-siu-ronaldo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke