Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Man City Vs Sheffiled United, Kickoff 22.00 WIB

KOMPAS.com - Manchester City akan menjalani pertandingan melawan Sheffield United dalam pekan ke-20 Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris, musim 2023-2024.

Laga Man City vs Sheffield United akan berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (30/12/2023) mulai pukul 22.00 WIB.

Adapun informasi mengenai link live streaming Man City vs Sheffield United di Liga Inggris ini tersemat pada akhir artikel ini.

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, bersama dengan Erling Haaland dan Jeremy Doku, telah absen dalam periode yang cukup panjang untuk Manchester City karena cedera.

Sang pelatih, Josep Guardiola, berharap dapat memiliki skuad penuh setelah pergantian tahun untuk menghadapi jadwal yang padat pada bulan Februari.

"Sangat penting memiliki Kevin, Erling, Jeremy, dan John yang tersedia, ada banyak pertandingan di bulan Februari dan kami harus siap," tuturnya.

Pep Guardiola menyatakan, meskipun De Bruyne telah sembuh dari cedera, langkah untuk memainkannya akan diambil dengan kehati-hatian.

"Bagaimana dia berlatih dengan banyak energi, saya tahu cedera tidak baik bagi semua orang, tetapi bagi pikirannya, absen selama dua atau tiga bulan ini baik baginya," kata Pep dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Keinginannya untuk kembali, bermain apa yang dia cintai, itu bermain sepak bola, tetapi sekarang kami harus mengelolanya dengan hati-hati," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Sheffield United, Chris Wilder, mengakui kualitas yang dimiliki oleh Manchester City dan menggambarkan Pep Guardiola sebagai pelatih terbaik di dunia.

"Pep sebagai pelatih terbaik di dunia dan salah satu yang terhebat sepanjang masa," ujar Chris dilansir dari laman resmi Sheffield United.

Saat ini, Sheffield United masih berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya sembilan poin setelah kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Luton Town dengan skor 3-2.

Link live streaming Manchester City Vs Sheffield United

Laga Manchester City vs Sheffield United dapat disaksikan melalui tautan berikut >>> LINK.

https://bola.kompas.com/read/2023/12/30/20300038/link-live-streaming-man-city-vs-sheffiled-united-kickoff-22.00-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke