Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Persis Vs Dewa United Liga 1, Kickoff 15.00 WIB

Sebagai informasi, partai ini sama-sama jadi momen penutup tahun 2023 untuk kedua tim. Duel Persis vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta.

Persis dan Dewa United sedang berada pada tren yang tidak cukup baik. Kedua tim memetik hasil imbang pada laga terakhir yang dijalani.

Persis ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya, sedangkan Dewa United berbagi hasil 1-1 dengan Bali United di Indomilk Arena.

Caretaker Persis Solo, Tithan Suryata, menuturkan bahwa Laskar Sambernyawa akan berupaya meraih tiga poin di laga pamungkas 2023 ini.

“Kami semua di dalam tim sudah berkomitmen pada laga kontra Dewa United. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin,” kata Tithan dilansir dari situs resmi Persis Solo.

Menyambut laga ini, Persis memiliki waktu pemulihan yang lebih sedikit dibandingkan Dewa United.

Namun, Tithan menuturkan bahwa skuadnya sudah siap untuk laga ini.

“Meskipun persiapan kami cukup singkat, karena memiliki laga tunda kemarin melawan Persebaya. Berbanding terbalik dengan Dewa United yang mempunyai masa recovery yang jauh lebih lama.

“Akan tetapi, kami tetap akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok,” tutur Tithan.

Penggawa Dewa United, Ady Setiawan membidik poin penuh untuk memperbaiki posisi tim dan juga mengangkat moral setelah menelan hasil imbang.

"Setelah hasil imbang di pertandingan sebelumnya, kami tentunya ingin meraih tiga poin atau kemenangan di pertandingan besok," ujar Ady Setiawan.

"Bagi kami jelas kemenangan adalah hal yang sangat diharapkan untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara," katanya lagi.

Jan Olde Riekerink yang memimpin Dewa United tidak ingin menganggap remeh Persis Solo.

“Saya pikir Persis Solo seharusnya bisa menang melawan Arema FC, di mana mendapat banyak peluang. Melawan Persebaya, mereka juga bermain lebih bagus,” ucap Jan Olde Riekerink.

Saat ini Persis berupaya untuk menghindari zona degradasi Liga 1. Mereka berada di peringkat ke-15 dengan torehan 25 poin, terpaut 4 angka dengan Arema FC di posisi ke-16, batas akhir zona degradasi.

Sementara itu, Dewa United jauh lebih aman dibandingkan Persis. Kini, Dewa mengoleksi 27 poin dari 22 pertandingan dan menmpati urutan ke-11.

Link live streaming Persis Solo vs Dewa United

Pertandingan Persis Solo vs Dewa United dapat disaksikan melalui tautan berikut >>> LINK.

https://bola.kompas.com/read/2023/12/17/13300078/link-live-streaming-persis-vs-dewa-united-liga-1-kickoff-15.00-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke