Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sevilla vs Arsenal, Mikel Arteta: Kesalahan adalah Bagian dari Sepak Bola

Salah satu laga adalah Sevilla vs melawan Arsenal di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Selasa (24/10/2023) atau Rabu dini hari WIB. 

Mikel Arteta merasa agak tidak puas dengan penampilan timnya akhir pekan lalu, terlebih blunder David Raya yang gagal meantisipasi tendangan Mudryk sehingga berhasil menjadi gol.

Walaupun demikian, Arteta masih mempercayai Raya, meskipun ia menyatakan bahwa ada kemungkinan untuk melakukan rotasi pada posisi kiper.

"Kesalahan adalah bagian dari sepak bola dan kesalahan pasti terjadi, dari pemain bertahan, dari striker, dan dari penjaga gawang,” kata Arteta yang dilansir dari Metro.co.uk

"Tentu saja tidak realistis mengharapkan adanya perubahan setiap saat. Kita lihat saja besok dengan susunan pemainnya," tutur Arteta.

Chelsea unggul dua gol dengan cepat setelah babak pertama dimulai, namun dalam waktu 10 menit, Declan Rice dan Leandro Trossard mencetak dua gol untuk meraih satu poin dari Stamford Bridge.

Meskipun Arsenal tetap belum terkalahkan dan berada dalam posisi yang baik di Premier League, Arteta masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dalam grup Liga Champions mereka.

Sementara itu, Sevilla mengkhawatirkan kemungkinan mereka akan menghadapi situasi yang serupa jika mereka tidak meningkatkan hasil mereka.

Meskipun mereka masih belum terkalahkan dalam Grup B, dua hasil imbang dalam dua pertandingan telah membuat mereka berada di peringkat ketiga di bawah RC Lens dan Arsenal.

Sevilla memasuki pertandingan ini dengan performa yang kurang memuaskan, mereka berhasil meraih hasil imbang dalam pertandingan yang berjuang sengit melawan Real Madrid.

Ini adalah hasil imbang ketiga berturut-turut bagi mereka, sehingga pertemuan dengan Arsenal semakin penting dalam upaya meraih tiga poin.

https://bola.kompas.com/read/2023/10/24/15000028/sevilla-vs-arsenal-mikel-arteta--kesalahan-adalah-bagian-dari-sepak-bola

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke