Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Real Madrid Vs Chelsea, Lampard Bicara Magis N'Golo Kante

KOMPAS.com - Tiga pilar Chelsea dipastikan siap tampil pada laga leg 1 babak perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada Kamis (13/4/2023) pukul 02.00 dini hari WIB.

Manajer interim The Blues, Frank Lampard, memberi lampu hijau bahwa N'Golo Kante, Mason Mount, dan Thiago Silva siap untuk diturunkan pada partai leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, tersebut.

"Mereka semua fit dan berada dalam skuad. Kondisi mereka baik dan akan hadir dalam laga ini," ujar Lampard dilansir dari situs resmi klub.

Secara khusus, Lampard meyakini magis spesial Kante dapat membantu tim kala melawan juara bertahan Liga Champions tersebut.

"Saya pikir Kante merupakan pemain yang sangat spesial untuk klub. Saya paham kesulitan yang dialaminya akibat cedera akhir-akhir ini, tetapi dia akan siap menghadapi kesulitan tersebut ketika kembali dalam level tertinggi," lanjutnya.

Mantan manajer Everton tersebut mengambil contoh performa Kante ketika menghadapi Liverpool dalam ajang Piala Super Eropa 2019.

"Kante melewatkan tes kebugaran fisik, tidak bermain untuk waktu yang cukup lama, dan dirinya merupakan pemain terbaik di lapangan selama 120 menit."

"Dia memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut karena dia adalah pemain sangat spesial," imbuhnya.

Manajer sekaligus legenda Chelsea tersebut berujar bahwa The Blues sangat merindukan sosok Kante yang menjadi jenderal di lini tengah.

"Kami seperti halnya klub merindukan Kante karena dia begitu bagus. Menjadi hal positif ketika dirinya sudah dipastikan kembali. Tentu saja," tuturnya.

Kante sendiri diprediksi akan menjadi tandem gelandang baru Chelsea, Enzo Fernandes, kala menghadapi Karim Benzema dkk di Madrid.

https://bola.kompas.com/read/2023/04/12/15300058/real-madrid-vs-chelsea-lampard-bicara-magis-n-golo-kante

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke