Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Arema Vs PSIS, Kickoff 15.30 WIB

KOMPAS.com - Arema FC bertindak sebagai tuan rumah saat melawan PSIS Semarang pada semifinal Piala Presiden 2022. 

Pertandingan Arema vs PSIS pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (11/7/2022) pukul 15.30 WIB. 

Duel antara Arema dan PSIS demi tiket final Piala Presiden 2022 bisa disaksikan dengan mengakses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini. 

Kedua tim sebelumnya sudah menjalani leg pertama yang berlangsung di markas PSIS tepatnya di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022). 

Arema FC menang 2-0 atas PSIS Semarang berkat gol-gol yang dicetak Abel Issa Camara dan Gian Zola. 

Di sisi lain, PSIS justru kehilangan penyerang andalan mereka yaitu Carlos Fortes yang mengalami cedera hamstring. 

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexander, pun gusar dengan insiden ini sebab timnya memang memerlukan Carlos Fortes untuk mengejar defisit gol pada leg kedua. 

“Tentu saja ini akan jadi perbedaan besar saat kami kehilangan striker seperti Fortes,” ujar pelatih asal Brasil tersebut. 

“Dia adalah nomor 9 utama di tim kami. Bagi kami sangat buruk saat kehilangan Fortes,” ujar Sergio Alexander. 

Sementara itu, Arema FC yang sudah unggul agregat 2-0 memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke final. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke partai puncak.

Jika skenario lain terjadi di mana Arema kalah, selama cuma berselisih satu gol, tim berjulukan Singo Edan itu juga dipastikan lolos. 

Namun, pelatih Arema FC Eduardo Almeida merasa tidak bijak apabila berpikiran seperti itu menjelang leg kedua. Baginya, tim tetap akan tampil maksimal saat didukung puluhan ribu pendukungnya.

Dia menekankan bahwa tim sudah melupakan hasil positif pada leg pertama. Hal ini dimaksudkan agar pemain bisa fokus lagi.

“Kami sudah harus berpikir pertandingannya sudah dimulai dari sekarang dengan skor 0-0. Jadi mentalitas kami adalah memenangkan pertandingan lagi,” ujarnya dilansir dari situs Piala Presiden. 

Eduardo Almeida enggan berpikir untuk main aman lantaran mengetahui kapasitas PSIS Semarang. 

“Leg kedua nanti tetap akan jadi pertandingan yang sulit. Kami menghadapi tim yang masih sangat berambisi untuk membalikkan keadaan. Tapi kami harus siap untuk itu,” ujarnya.

Link Live Streaming Arema vs PSIS 

Pertandingan Arema vs PSIS akan disiarkan di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Selain itu, duel kedua tim juga bisa disaksikan melalui tayangan streaming berikut >>> LINK

https://bola.kompas.com/read/2022/07/11/14000028/link-live-streaming-arema-vs-psis-kickoff-15.30-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke