Salin Artikel

HT Rayo Vallecano Vs Real Madrid: Gol Casemiro Tidak Sah, Skor Masih 0-0

KOMPAS.com - Belum ada gol tercipta selama babak pertama laga Rayo Vallecano vs Real Madrid pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2021-2022.

Laga Rayo Vallecano vs Real Madrid yang digelar di Estadio de Vallecas, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB, untuk sementara berkesudahan 0-0.

Los Blancos - julukan Real Madrid - sebetulnya mengontrol pertandingan dan sempat mencetak gol pada menit ke-39 lewat Casemiro.

Namun, gol itu akhirnya dihitung tidak sah karena sang pemain lebih dulu berdiri dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

Ulasan pertandingan

Real Madrid langsung menyengat. Laga belum gelap satu menit, mereka sudah mengancam lewat kombinasi Dani Carvajal dan Marco Asensio.

Asensio menempatkan dirinya dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Rayo Vallecano Luca Zidane usai menerima umpan terobosan dari Carvajal.

Namun, penyelesaian akhir Asensio masih bisa dimentahkan Luca Zidane.

Lima menit berselang, Asensio kembali mendapat peluang emas. Setelah menerima sodoran dari Karim Benzema, Asensio langsung melepas sepakan first time kaki kiri mendatar dari dalam kotak penalti.

Bola hasil sepakan Asensio tepat mengarah ke gawang, tetapi urung berbuah gol karena berhasil ditangkap Luca Zidane.

Di sisi lain, Rayo Vallecano yang lebih banyak bertahan bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-17, tuan rumah bahkan nayaris unggul lebih dulu lewat aksi Sergi Guardiola.

Sergi Guardiola melakukan sundulan usai meneruskan umpan silang dari rekanya, tetapi belum bisa menembus gawang Real Madrid.

Kiper Madrid Thibaut Courtois sempat kesulitan mengontrol bola hasil sundulan Sergi Guardiola sebelum bisa menguasainya.

Pada menit ke-34, blunder Ferland Mendy nyaris membawa petaka bagi Real Madrid. Untungnya, Rayo Vallecano tak mampu memanfaatkan itu usai sepakan Alvaro Garcia dari dalam kotak penalti malah melambung.

Real Madrid akhirnya berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-39 lewat gol gelandang jangkar Casemiro.

Setelah menerima umpan silang dari Toni Kroos, Casemiro sempat berduel dengan bek Rayo Vallecano sebelu melepas tembakan yang menghujam gawang lawan.

Sayangnya, gol Casemiro dianulir setelah wasit berdiskusi dengan petugas Video Assistant Refree (VAR).

Dalam tayangan ulang, Casemiro sudah berdiri dalam posisi offside lebih dulu ketika hendak menyambut umpan Toni Kroos.

Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Laga Rayo Vallecano vs Real Madrid untuk sementara berkesudahan 0-0.

Susunan pemain: 

Rayo Vallecano (4-2-3-1): 1-Luca Zidane; 20-Ivan Balliu, 4-Mario Suarez, 5-Alejandro Catena, 33-Francisco Garcia; 5-Santi Comesana, 23-Oscar Valentin; 10-Bebe, 8-Oscar Trejo, 18-Alvaro Garcia; 16-Sergi Guardiola

Cadangan: 2-Nikola Maras, 3-Radamel Falcao, 7-Isi Palazon, 9-Randy Nteka, 11-Mamadou Sylla, 13-Stole Dimitrevski, 19-Kevin Rodrigues, 21-Pathe Css, 24-Esteban Saveljich

Pelatih: Andoni Iraola

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois, 2-Dani Carvajal, 6-Nacho, 3-Eder Militao, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 20-Vinicius Junior, 9-Karim Benzema, 11-Marco Asensio

Cadangan: 5-Jesus Vallejo, 7-Eden Hazard, 12-Marcelo, 15-Federico Valverde, 16-Luka Jovic, 17-Lucas Vazquez, 19-Dani Ceballos, 21-Rodrygo Goes, 22-Isco, 24-Mariano Diaz, 25-Eduardo Camavinga, 40-Toni Fuidias Ribera

Pelatih: Carlo Ancelotti

https://bola.kompas.com/read/2022/02/27/01253208/ht-rayo-vallecano-vs-real-madrid-gol-casemiro-tidak-sah-skor-masih-0-0

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.