Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Presiden PSG Tutup Pintu untuk Cristiano Ronaldo

KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, tak tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Pernyataan Nasser Al-Khelaifi itu sekaligus menepis rumos yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi target PSG selanjutnya usai mereka mendatangkan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo memang dilaporkan akan segera keluar dari Turin. Laporan terkini menyebutkan Ronaldo meminta Juventus untuk menjualnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer dunia Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (27/8/2021) pagi WIB.

Beberapa waktu lalu, PSG sempat dikabarkan tertarik mendatangkan CR7, julukan Cristiano Ronaldo.

Mereka menginginkan jasa sang megabintang untuk mengisi posisi Kylian Mbappe yang terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Rumor tersebut semakin menguat setelah kerabat Nasser Al-Khelaifi sekaligus anggota kerajaan Qatar, Khalifa bin Hamad Al-Thani, mengunggah gambar CR7 di Twitter-nya pada Selasa (24/8/2021).

Khalifa bin Hamad Al-Thani, yang membocorkan transfer Lionel Messi ke PSG beberapa waktu lalu, memasang gambar Ronaldo dan Messi dengan mengenakan jersey PSG.

Dia hanya memberikan keterangan singkat berbunyi "mungkin?" yang mempertanyakan peluang kedua megabintang bermain bersama di klub berjuluk Les Parisiens itu.

Namun, semua isu tersebut ditepis oleh Nasser Al-Khelaifi. Dia menegaskan PSG bahkan tidak melakukan diskusi apa pun untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo? Kami tidak melakukan pembicaraan dengan dia," kata Nasser Al-Khelaifi sebagaimana dilansir dari Goal.

Selain PSG, Ronaldo juga dihubungkan dengan Manchester City. Setelah pernyataan Nasser Al-Khelaifi, Man City otomatis menjadi calon terkuat pelabuhan baru sang pemain.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dilaporkan tengah membahas kontrak sang pemain dengan Manchester City. Pada saat bersamaan, Juventus pun sedang menunggu tawaran resmi dari Man City.

https://bola.kompas.com/read/2021/08/27/13400088/presiden-psg-tutup-pintu-untuk-cristiano-ronaldo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke