Salin Artikel

Southampton Vs Man United, Sancho dan Varane Siap Jadi Starter?

KOMPAS.com - Jadon Sancho dan Raphael Varane berpeluang masuk dalam daftar pemain Manchester United melawan Southampton.

Duel Southampton vs Man United pada pekan kedua Liga Inggris musim ini bakal berlangsung di Stadion St. Mary's pada Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan para pemain barunya semodel Jadon Sancho dan Raphael Varane bisa bermain pada laga ini.

Jadon Sancho sudah lebih dulu menjalani debutnya di Manchester United pada akhir pekan lalu saat berhadapan dengan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Sancho hanya tampil selama 15 menit. Dia baru dimainkan pada menit ke-75, menggantikan Daniel James.

Berbeda dengan Sancho, Raphael Varane masih harus menunggu waktu untuk bisa melakoni debutnya di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Dia bahkan baru diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Old Trafford sebelum kick-off Man United vs Leeds United dimulai.

Varane sudah mengikuti latihan bersama rekan setimnya dan dalam kondisi yang fit untuk tampil melawan Southampton akhir pekan ini.

Kendati demikian, Solskjaer belum mau mengungkapkan apakah Sancho dan Varane sudah cukup siap untuk mentas sebagai starter. 

"Anda akan melihat pada hari Minggu (apakah Sancho dan Varane bermain)," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka bekerja dengan baik. Mereka siap bermain. Kami sendiri menjalani pekan yang sangat baik," ujar Ole.

"Kita akan melihat siapa yang bakal tampil melawan Southampton pada hari Minggu nanti," ucap Ole Gunnar Solskjaer menambahkan.

Solskjaer juga memberikan update terkait kondisi Edinson Cavani yang absen saat MU melawan Leeds.

Cavani absen sebab saat itu ia baru saja menuntaskan periode isolasi mandiri setibanya di Inggris usai menjalankan tugas negara bersama timnas Uruguay di Copa America 2021.

Kini, Cavani sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Man United dan Ole mengonfirmasi sang pemain siap tampil kontra Southampton.

"Tentu saja, dia tak punya banyak waktu latihan bersama tim. Namun, Edinson selalu menjaga kebugarannya," kata Ole.

"Dia siap bermain dan mari kita lihat seberapa cepat dia bisa mengembalikan kondisinya," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

https://bola.kompas.com/read/2021/08/21/08000048/southampton-vs-man-united-sancho-dan-varane-siap-jadi-starter-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.