Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Griezmann Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

KOMPAS.com — Atletico Madrid tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka selama ini, Antoine Griezmann, pada musim depan.

Pemain timnas Perancis itu telah memutuskan akan meninggalkan klub yang dibelanya selama lima tahun tersebut.

Griezmann akan memainkan laga terakhir bersama Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Levante (18/5/2019) dalam pekan terakhir Liga Spanyol.

“Ini menjadi lima tahun yang luar biasa. Terima kasih untuk semuanya,” kata Griezmann dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Atletico Madrid.

“Saya ingin beri tahu fans yang selalu memberi saya banyak cinta bahwa saya telah mengambil keputusan untuk pergi, untuk mencari hal-hal lain, untuk memiliki tantangan lain,” ujar mantan pemain Real Sociedad itu menambahkan.

Sampai saat ini, Griezmann telah mengoleksi 133 gol dari 256 penampilan bersama Atletico di semua ajang.

Sejak bergabung dengan Atletico pada 2014, ia telah mempersembahkan gelar Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan trofi UEFA Supercup.

Griezmann mengakui bahwa meninggalkan Atletico adalah keputusan yang sulit.

“Sejujurnya sulit mengambil jalan ini, tetapi itulah yang saya rasakan, saya butuhkan, dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang telah Anda tunjukkan kepada saya selama lima tahun ini,” katanya.

Seperti yang dilansir BBC, Barcelona bersedia menerima pemain berusia 28 tahun tersebut dengan nilai transfer 120 juta euro atau setara 1,9 triliun rupiah.

https://bola.kompas.com/read/2019/05/15/10515328/griezmann-resmi-tinggalkan-atletico-madrid

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke