Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Derbi Manchester, Solskjaer Prediksi Man City Akan Main Kasar

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai Manchester City akan berupaya keras memenangi laga Derbi Manchester di Old Trafford, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Demi memenangi laga Man United vs Man City itulah, Solskjaer memprediksi anak asuh Josep Pep Guardiola itu tak akan segan bermain kasar.

"Kami harus bertahan dengan baik. Ketika kami unggul, kami harus siap diserang mereka, mereka akan mematahkan pergelangan kaki dan tumitmu atau menendangmu," kata Solskjaer.

Solskjaer menyatakan tidak ragu dengan prediksinya itu. Sebab, ia mengaku sudah menyaksikan tayangan video pertandingan Man City.

"Mereka tidak akan memungkinkan kami melakukan serangan balik dengan mudah. Akan ada pelanggaran," ujar juru taktik asal Norwegia itu.

"Saya rasa mereka akan menghentikan kita sebisa mungkin," ujarnya menambahkan.

Motivasi bertandingan pemain Man United tengah diragukan menyusul kekalahan telak 0-4 dari Everton pada Minggu (21/4/2019).

Oleh karena itu, Solskjaer menilai laga melawan Man City harus menjadi momentum timnya untuk bangkit.

"Kami masih punya pertandingan lainnya setelah pertandingan (melawan Everton) dan Anda dapat melihat semua pemain pasti, pasti kecewa dan benar-benar terluka dengan kekalahan itu," ucap Solskjaer.

"Penggemar kami akan mendukung apapun hasilnya selama kami berupaya. Melawan Man City yang sudah sangat, sangat bagus, kami harus bangkit," ujar dia.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/24/12000038/jelang-derbi-manchester-solskjaer-prediksi-man-city-akan-main-kasar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke