Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gol 8 Detik Warnai Kemenangan Garuda Select atas Reading U-18

Kemenangan Garuda Select dibuka lewat gol cepat pada detik 8 melalui Amanar Abdilah. Pressing yang diterapkan pemain Garuda Select sangat efektif hingga pemain Reading U-18 kehilangan bola.

Amanar yang menerima umpan dengan tenang menceploskan bola. Sepakan Amanar melengkung ke pojok gawang Reading U-18 dan tak bisa dijangkau kiper lawan.

Reading sempat menyamakan kedudukan melalui Silva pada menit ke-17. Namun Garuda Select kembali unggul pada menit ke-37 melalui Sutan Zico.

Memanfaatkan kesalahan kiper Reading, Zico mampu memaksimalkan tendangan bebas Brylian Aldama.

Amanar kembali memberikan kontribusi pada babak kedua. Kali ini, assist striker Garuda Select itu membuat Sutan Zico mencetak gol untuk membawa timnya unggul 3-1.

Insiden itu pun membuat kiper Reading, Jokull Andersson Collins, mengalami cedera. Alhasil, dia harus dibawa ke rumah sakit.

Setelah melawan Reading, Garuda Select akan menghadapi Bolton Wanderers U-18, seperti dilansir BolaSport.com dari Instagram SuperSoccer.

Pada bulan Mei, Garuda Select akan menghadapi Arsenal U-16 (2/5/2019). Setelah itu, mereka melawan Leicester U-17 (6/5/2019) dan Chelsea U-16 (11/5/2019).

Laga tersebut dapat disaksikan langsung melalui Super Soccer Tv. Khusus untuk laga Leicester U-17 dan Chelsea U-16, bisa juga disaksikan melalui TVRI. (Pradipta Indra Kumara)

https://bola.kompas.com/read/2019/04/17/21402238/gol-8-detik-warnai-kemenangan-garuda-select-atas-reading-u-18

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke