Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 1, Persela Segera Datangkan Legiun Asing Non-Asia

Dengan demikian, Persela masih memiliki slot pemain asing non-Asia. Apalagi setelah mereka mencoret Washington Brandao usai Piala Presiden 2019.

Lantaran kick-off Liga 1 tinggal menghitung hari karena mulai bergulir 8 Mei, Persela tidak memiliki banyak waktu untuk mencari dan mendatangkan sosok yang mereka inginkan. Kondisi ini dipahami oleh pelatih kepala Persela, Aji Santoso.

"Sekarang kami sedang mengejar para pemain asing yang kualitasnya di atas mereka yang kami coret," ucap Aji selepas memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Senin (15/4/2019).

Tanpa menyebut identitas pemain yang dimaksud, Aji dan manajemen Persela sepertinya membidik para pemain asing yang memiliki kualitas seperti pendahulunya seperti Wallace Costa (stopper), Diego Assis (gelandang) dan Loris Arnaud (striker).

"Mudah-mudahan mereka bisa cepat datang, sebab kami sudah tidak punya banyak waktu lagi," ujar dia.

Sedikit mengulang musim lalu, trio Wallace Costa-Diego Assis-Loris Arnaud memang sempat ikut andil dalam menjadikan Persela sebagai tim yang tidak terkalahkan di kandang sendiri waktu itu.

Namun kini mereka sudah berada di klub baru. Wallace Costa kini tergabung bersama PSIS Semarang, Loris Arnaud memperkuat Tira-Persikabo sedangkan Diego Assis memutuskan untuk bermain di Liga Arab Saudi.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/15/23310008/liga-1-persela-segera-datangkan-legiun-asing-non-asia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke