Salin Artikel

Darije Keluhkan PSM Bermain di Luar Makassar dalam Ajang AFC Cup

MAKASSAR, KOMPAS.com - Usai menjalani pertandingan perdana sebagai tuan rumah di laga AFC Cup, pelatih kepala PSM Makassar Darije Kalezic mengeluhkan timnya yang harus menjalani pertandingan di luar stadion Andi Mattalatta.

Sebelumnya pada laga kedua AFC Cup, PSM Makassar bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Lao Toyota FC. Namun, PSM harus menggunakan Stadion Pakansari Bogor lantaran Stadion Andi Mattalatta tidak dinyatakan lolos verifikasi oleh AFC.

"Kalau kamu tanya saya apakah saya sedih kalau main di luar Makassar ketimbang di Makassar saya jawab pertanyaan Anda ya saya sedih. Lebih enak memang main di Makassar," kata Darije Kalezic saat diwawancara wartawan usai latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (21/3/2019).

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu mengatakan bermain di Stadion Pakansari memiliki atmosfer berbeda dengan bermain di stadion milik PSM yang berada di kota Makassar, Sulawesi Selatan itu.

Di Stadion Pakansari PSM harus disaksikan oleh sedikit suporternya lantaran jarak yang terlalu jauh dari kota Makassar. Ia menyebut bermain di Pakansari seperti perasaan kosong.

"Saya kira akan ada pembeda kalau kami bisa main di kandang sendiri. Salah satu alasan saya datang ke makassar karena fans yang bagus ini," ujar pria 49 tahun ini.

PSM Makassar tergabung dalam grup H pada ajang AFC Cup. Laskar ayam jantan ini kini duduk di peringkat kedua di bawah Kaya Iloilo FC (Filipina) dengan poin 4 hasil sekali imbang dan sekali menang.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/22/15000008/darije-keluhkan-psm-bermain-di-luar-makassar-dalam-ajang-afc-cup

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.