Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Video Fans Chelsea Tolak Bersalaman dengan Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga menjadi perbincangan setelah menolak diganti pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga final Piala Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019).

Namun Kepa berteriak dan memberikan gestur penolakan. Ini membuat Sarri marah dan sempat melakukan aksi-aksi yang menunjukkan ketidaksukaannya terhadap aksi sang kiper.

Kiper 24 tahun tersebut tetap bermain dan mengawal gawang Chelsea dalam adu tendangan penalti. Meski Kepa mampu menepis satu tendangan milik Leroy Sane, Chelsea tetap takluk 3-4 dari Man City.

Walau kalah, para penggemar ternyata mengapresiasi penampilan solid The Blues yang mampu menahan 0-0 The Citizens hingga 120 menit. Sebab, dalam pertemuan terakhir, mereka dicukur pasukan Pep Guardiola dengan skor mencolok 0-6 pada pekan ke-26 Liga Inggris, 10 Februari 2019.

Dalam video, seorang fans menyalami pemain Chelsea mulai, Eden Hazard, Gonzalo Higuain, Ross Barkley, Willian, hingga Emerson Palmieri. Bahkan, Jorginho yang gagal mencetak gol dalam adu penalti, juga disalami oleh fans tersebut.

Namun saat Kepa lewat di depannya, fans tersebut tampak cuek. Dia ogah mengulurkan tangan untuk menyalami sang kiper.

Di sisi lain, kekalahan pada laga final ini menjadi kali ketiga bagi Chelsea sepanjang sejarah keikutsertaan di Piala Liga Inggris. Sebelumnya, mereka gagal merengkuh trofi Piala Liga Inggris pada edisi 1972 dan 2008. (Ahmad Tsalis)

https://bola.kompas.com/read/2019/02/25/16054848/video-fans-chelsea-tolak-bersalaman-dengan-kepa-arrizabalaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke