Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Courtois Sebut Vinicius Mirip dengan Hazard

Vinicius menjadi starter ketika Real Madrid menang 3-0 atas Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/2/2019). Penyerang asal Brasil ini membuat satu assist dan satu gol.

Performa ciamik pemain 18 tahun tersebut membuat Courtois memberikan pujian. Kiper asal Belgia ini pun tak ragu menyamakan Vinicius dengan pemain Chelsea, Hazard, yang merupakan rekan setim Courtois di timnas Belgia.

"Ya, dia mengingatkan saya kepada seseorang - Eden Hazard," ujar Courtois kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

"Dia begitu percaya diri meski dalam usia muda. Dia juga bermain tanpa rasa takut sehingga mereka mirip."

Mantan penjaga gawang Chelsea ini pun mengomentari hasil positif dari laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut. Dia mengakui, lawan bertahan sangat bagus sehingga kemenangan ini begitu penting.

"Mereka bertahan dengan sangat baik dan merupakan lawan tangguh. Jadi, kami senang dengan kemenangan ini," ujar Courtois, yang pernah menjadi kiper andalan Atletico Madrid.

"Kami saat ini dalam performa bagus dan kami senang bisa menang. Kami telah memenangi setiap pertandingan sejak Real Sociedad dan kami pantas menang."

"Sekarang ada beberapa pertandingan penting... Copa, melawan Atletico dan Liga Champions."

Memang, usai kemenangan ini Madrid akan menghadapi tiga laga penting. Mereka lebih dulu melawan Barcelona dalam leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (6/2), sebelum melakoni derbi Madrid dan melawan Ajax Amsterdam pada ajang Liga Champions.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/04/18320008/courtois-sebut-vinicius-mirip-dengan-hazard

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke