Salin Artikel

Guardiola Puji Kiprah Ole Gunnar Solskjaer di Man United

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji Ole Gunnar Solskjaer atas debut luar biasanya menjadi pelatih interim Manchester United.

Guardiola menilai debut kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer lebih hebat daripada debutnya.

"Debutnya lebih baik daripada saya. Saya kalah dalam pertandingan pertama dan seri pada pertandingan kedua," kata Pep Guardiola dilansir dari FourFourTwo.

"Dia menang dalam semua laga. Dia manajer muda, mendapatkan hasil yang hebat. Saya melihat beberapa menit permainan mereka dan mereka bermain bagus," ujarnya.

Namun, Guardiola mengungkapkan bahwa dia tidak perlu terlalu peduli dengan apa yang terjadi dengan lawan-lawannya. Dia lebih memilih untuk fokus menghadapi laga selanjutnya, yaitu melawan Wolverhampton Wanderers, pada pekan ke-22 Liga Inggris.

"Namun, itu bukan urusan saya membicarakan masalah orang lain. Kami akan fokus untuk laga menghadapi Wolves. Ini akan menjadi laga yang berat. Kami hanya memiliki satu hari istirahat dan setelah itu mempersiapkan pertandingan," ujarnya.

Manchester United di bawah asuhan Solskjaer memang belum mengalami kekalahan. Jika pada pekan ke-22 Liga Inggris berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur, Solskjaer berhasil melewati rekor Matt Busby.

Kini, Manchester United berada di peringkat keenam dengan koleksi 38 poin.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/10/13300018/guardiola-puji-kiprah-ole-gunnar-solskjaer-di-man-united

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.