Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liverpool Vs Man United, Bellamy Sarankan Mourinho Tak Mainkan Pogba

LONDON, KOMPAS.com - Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, menyarankan manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak memainkan Paul Pogba saat melawan Liverpool. Diakuinya, performa Pogba sedang buruk.

Man United akan menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018), dalam lanjutan Liga Inggris.

Menurut Bellamy, Pogba tampil buruk saat timnya kalah 1-2 dari Valencia pada matchday 6 Liga Champions di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (12/12/2018) atau Kamis dini hari WIB.

“Jika Anda menjadi Mourinho, setelah performa Pogba hari ini (lawan Valencia), maka akan sangat sulit untuk menyebut dia harus bermain (melawan Liverpool). Dia harus kembali dicoret dari tim," kata Bellamy seperti dikutip FourFourTwo dari program acara The Debate di Sky Sports, Kamis (13/12/2018).

Pada laga Valencia vs Man United, Bellamy menilai performa Pogba mengkhawatirkan. Bellamy bahkan menganggap Porga pemalas.

Akibat buruknya penampilan Pogba, Bellamy tak yakin gelandang Perancis itu punya kualitas seperti yang dibicarakan banyak orang.

“Pertandingan Liverpool melawan Manchester United adalah partai terbesar di Premier League. Karena keduanya merupakan tim yang paling banyak memenangkan trofi dan ini adalah pertandingan yang luar biasa," ucap pria asal Wales itu.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/14/18020008/liverpool-vs-man-united-bellamy-sarankan-mourinho-tak-mainkan-pogba

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke