Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran Williams dan Istri Ikut Berduka buat Leicester City

LEICESTER, Kompas.com — Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pemilik klub Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, saat menginjungi stadion tempat terjadinya kecelakaan helikopter yang menewaskan Vichai.

Vichai, miliuner asal Thailand, tewas bersama empat penumpang lainnya saat helikopter mereka jatuh di luar Stadion King Power usai menyaksikan pertandingan Leicester City menghadapi West Ham pada 27 Oktober 2018.

Pangeran Williams yang merupakan Ketua Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris, bersama Kate, bertemu istri Vichai, putri dan putranya saat menyampaikan rasa dukacita mereka. Kate Middleton menyerahkan karangan bunga buat keluarga Vichai.

Pada karangan bunga tersebut tertulis, "Buat Vichai, dan mereka yang berpulang dalam tragedi kecelakaan ini, kami akan selalu kehilangan kalian.  Rasa dukacita kami yang mendalam buat City - William dan Catherine.

Pasangan kerajaan yang dikenal sebagai Duke dan Duchess of Cambridge ini bertemu juga dengan Manajer Leicester Claude Puel serta beberapa pemain termasuk kapten tim, Wes Morgan, striker timnas Inggris Jamie Vardy dan penjaga gawang Kaspar Schmeichel.

Vichai membeli Leicester City pada 2010 dan secara mengejutkan membawa klub ini menjuarai Liga Premier pada 2016 lalu.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/28/23554048/pangeran-williams-dan-istri-ikut-berduka-buat-leicester-city

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke