Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Man United Vs Young Boys, Alasan Mourinho Berselebrasi Banting Botol

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasannya melakukan selebrasi unik saat menjamu Young Boys di Stadion Old Trafford, Selasa (27/11/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Mourinho terlihat begitu emsional merayakan gol yang dicetak Marouane Fellaini dalam kemenangan timnya pada laga kelima Grup H Liga Champions. Pelatih asal Portugal ini tertangkap kamera membanting 10 botol.

Terkait selebrasinya, Mourinho memberikan penjelasan.

"Saya membayangkan beberapa dari penggemar Manchester United bisa memecahkan televisi saat gol tercipta karena saya pikir semua orang akan merasa frustrasi ketika timnya memulai pertandingan dengan intensitas hebat, gairah luar biasa, motivasi besar, para pemain memberikan segalanya, tetapi harus memercayai bahwa seri akan menjadi hasil akhir pertandingan," kata Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Ketika akhirnya kami mencetak gol, saya bereaksi dengan meledak-ledak dan saya percaya banyak orang di rumah bereaksi dengan banyak cara, tetapi tentu saja sebuah ledakan kelegaan karena Anda tahu kami tidak bermain untuk mengejar skor 0-0. Sama sekali tidak. Skor 0-0 akan menjadi pukulan yang terlalu berat," ujar Mourinho menambahkan.

Lesakan Marouane Fellaini merupakan gol penentu kemenangan pertama Manchester United yang tercipta pada menit ke-90 di Liga Champions sejak dilakukan Cristiano Ronaldo ke gawang Sporting CP pada November 2007.

Kala itu, gol Ronaldo pada menit ke-90+3 membawa Man United menang 2-1 atas Sporting CP dalam partai Grup F Liga Champions. (Septian Tambunan)

https://bola.kompas.com/read/2018/11/28/08572488/man-united-vs-young-boys-alasan-mourinho-berselebrasi-banting-botol

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke