Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri

Pada laga terakhir PSS Sleman ini, Cristian Gonzales mencetak hattrick. Striker yang pernah membela timnas Indonesia ini mencetak gol pada menit ke-11, menit ke-55 dan menit ke-57.

Dua gol PSS lainnya dicetak oleh Dave Mustaine pada menit ke-60 dan Aditya Putra Dewa pada menit ke-89.

Pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara, mengaku lega dapat memenangi laga krusial melawan Persiraja Banda Aceh.

"Ya, hasil ini melegakan bagi kami. Saya mengapresiasi para pemain. Mereka bekerja keras untuk bisa lolos," ujar Seta Nurdiyantara dalam jumpa pers seusai laga melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Rabu (21/11/2018)

Seta menuturkan, pada babak pertama, Persiraja Banda Aceh tampil impresif dan sempat membuatnya khawatir. Beruntung peluang yang ada mampu dimanfaatkan menjadi gol hingga babak pertama unggul 1-0.

"Pada menit-menit awal, Persiraja bermain impresif dan cukup mengkhawatirkan. Beruntung peluang yang ada bisa menjadi gol," katanya. 

Menurut dia, pada babak kedua, para pemain bermain lebih lepas sehingga aliran bola lebih cair dan permainan semakin berkembang.

"Babak kedua, pemain lebih enjoy, banyak peluang, dan terjadi gol," katanya.

Meski PSS berhasil meraih kemenangan, Seta berharap agar para pemain tidak lantas puas. Sebab, masih ada pertandingan pada babak selanjutnya.

"Harapan saya ke pemain ini belum akhir, masih ada pertandingan di babak selanjutnya yang lebih butuh konsentrasi dan fokus," katanya.

Sementara itu, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menambahkan, para pemain bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan demi bisa lolos ke babak berikutnya.

"Semua pemain bekerja keras. Di babak kedua, kami menemukan irama permainan dan peluang demi peluang berhasil menjadi gol," katanya. 

https://bola.kompas.com/read/2018/11/22/21400068/pss-sleman-ke-semifinal-liga-2-pelatih-minta-pemain-tak-puas-diri

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke