Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 1, Wanderley Puas meski Perseru Kalah Telak di Kandang Arema FC

Wanderley mengatakan, pihaknya memang berambisi untuk mencuri poin di kandang Singo Edan. Namun sejumlah kesalahan yang dibikin harus dibayar dengan kekalahan itu.

"Soal pertandingan memang kami datang dengan ambisi besar dapat poin lawan Arema tapi tidak sesuai dengan harapan. Tapi saya puas dengan permainan dari tim saya," katanya.

Ia mengatakan, timnya banyak melakukan kesalahan pada pertandingan tersebut. Apalagi setelah tertinggal pada babak pertama.

"Ada sedikit kesalahan, ada beberapa hal yang kami bingung melakukannya tapi hari ini tim kami coba memenangkan pertandingan. Tapi kami kebobolan pertama dan dari situ kami mungkin bingung," katanya.

Wanderley mengatakan, skuad Si Hitam Jingga masih bisa memberikan tekanan saat kedudukan masih imbah pada menit-menit awal. Sayang, berbagai peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan jadi gol.

"Seperti kami bilang, kami datang dengan target menang. Anda lihat sebelum ada gol, kami lebih dominan, kami punya beberapa aksi tapi tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapat," katanya.

"Kami puas apa yang saya lihat hari ini. Saya lihat tim Perseru coba main dengan passing dengan kombinasi kanan kiri," tambahnya.

Dalam pertandingan itu, gol Arema FC dicetak Makan Konate pada menit ke-13 dan ke-56, Dendi Santoso (28') dan gol bunuh diri dari Tonny Roy Ayomi (49'). Sementara itu gol Perseru dicetak Alberto Antonio De Paula melalui eksekusi penalti pada menit ke-72.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/12/08200048/liga-1-wanderley-puas-meski-perseru-kalah-telak-di-kandang-arema-fc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke