Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 1, Aji Utak Atik Lini Depan dan Tengah untuk Lawan Mitra Kukar

Pelatih Persela, Aji Santoso, harus benar-benar memantapkan skuadnya yang sudah dipastikan tidak akan diperkuat Saddil Ramdani yang baru saja tersandung kasus hukum.

“Besok (6/11/2018) kami masih latihan taktik terakhir. Ini tadi latihan mengembalikan kondisi anak-anak, setelah dua hari libur, Sabtu-Minggu (3-4/11/2018) tidak latihan, karena saya liburkan,” ucap Aji selepas memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Senin (5/11/2018) sore.

“Latihan tadi dengan intensitas agak tinggi, nanti besok latihan taktik untuk menghadapi Mitra Kukar,” ujar dia.

Selain memastikan tanpa Saddil, Aji juga mengatakan Persela tidak bisa memanfaatkan servis dari Ahmet Atayev yang belum sembuh dari cedera. Sementara itu Eki Taufik yang baru saja melangsungkan pernikahan, sudah kembali bersama tim Laskar Joko Tingkir.

“Atayev kayaknya sudah nggak bisa main sampai akhir musim karena cedera yang dialaminya. Sementara Eki sudah balik,” kata dia.

“Masih ada waktu tersisa satu hari untuk melihat kesiapan pemain, siapa saja yang nanti akan dibawa ke sana. Saya akan coba utak-atik siapa yang akan ada di tengah dan depan, sebab belakang sudah fix,” tutur Aji.

Aji harus menentukan pilihan lantaran Loris Arnaud dan Syahroni yang absen dalam laga sebelumnya, kembali bergabung bersama tim usai menjalani hukuman akumulasi kartu. Di satu sisi, Dendy Sulistyawan bermain cukup impresif karena mencetak dua gol saat Persela mengalahkan Sriwijaya FC.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/05/23000018/liga-1-aji-utak-atik-lini-depan-dan-tengah-untuk-lawan-mitra-kukar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke