Salin Artikel

Presiden Jokowi Minta Kaesang Mengajari Main Mobile Legends

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meminta kepada anaknya, Kaesang Pangarep, untuk mengajarinya bermain gim Mobile Legends pada acara Pembukaan Apresias Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI) 2018, Rabu (10/10/2018).

Presiden Jokowi mengakui dirinya tidak tahu sama sekali mengenai e-sport dan Mobile Legends. Wajar jika orang nomor satu di Indonesia ini meminta Kaesang mengajarinya.

Selain itu, Jokowi juga membicarakan mengenai pertemuannya dengan Jess No Limit, salah satu pemain Mobile Legends dari tim EVOS.

Presiden Jokowi heran sekaligus kagum dengan Jess No Limit karena bisa menghasilkan pendapatan hingga ratusan juta hanya dengan bermain Mobile Legends dan juga endorsement.

"Dia (Jess No Limit) kan itu muda sekali, saya tanya income-nya per bulan bisa ratusan juta. Lalu saya tanya pekerjaanmu apa, main Mobile Legends," kata Jokowi dilansir dari Grid Games, Jumat (12/10/2018).

Lebih lanjut, Jokowi menjelaskan bahwa saat ini Indonesia sudah memasuki era revolusi industri 4.0 di mana dampaknya 3.000 kali lebih besar dibandingkan dengan yang pertama.

Oleh karena itu, dia berharap dengan berkembangnya revolusi industri ini tidak membuat generasi muda Indonesia tertinggal dari negara lain.

https://bola.kompas.com/read/2018/10/12/11450058/presiden-jokowi-minta-kaesang-mengajari-main-mobile-legends

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.