Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sriwijaya FC Tak Izinkan Beto Perkuat Timnas Lawan Mauritius

Ternyata, pemain dengan sapaan Beto ini tidak dipanggil atas permintaan pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, yang sudah lebih dulu menghubungi pelatih sementara timnas Indonesia, Bima Sakti. Alhasil, mantan asisten Luis Milla ini mengabulkan keinginan sang pelatih dan hanya memanggil gelandang Sriwijaya FC, Zulfiandi.

"Tadi saya sudah bicara dengan Bima Sakti agar memilih salah satu antara Beto dan Zulfiandi. Tapi sepertinya kami butuh Beto di depan," ujar Subangkit dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

Subangkit harus melakukan hal tersebut karena Sriwijaya FC akan menjalani laga berat kontra Persipura Jayapura dalam pekan ke-21 Liga 1 2018. Duel tersebut berlangsung pada hari yang sama dengan timnas vs Mauritius.

Sriwijaya FC sangat membutuhkan tenaga Beto lantaran mereka memasang target meraih poin di kandang Persipura. Ketajaman mantan striker Persipura dan Arema FC tersebut diharapkan bisa merealisasikan target Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Tidak adanya nama Beto di dalam daftar 20 nama tersebut memang sempat menjadi pertanyaan di media sosial. Publik heran mengapa Beto tak dipanggil meskipun dia tampil sangat impresif bersama timnas U-23 Indonesia dalam Asian Games 2018 di mana dia mencetak empat gol dalam enam laga. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

https://bola.kompas.com/read/2018/09/06/22381558/sriwijaya-fc-tak-izinkan-beto-perkuat-timnas-lawan-mauritius

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke