Salin Artikel

Jelang Lawan Argentina, Pelatih Islandia Alami Pusing yang Diharapkan

MOSKWA, KOMPAS.com - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, merasakan pusing dalam penentuan pemain untuk laga versus timnas Argentina.

Argentina vs Islandia merupakan laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Spartak atau Otkritie Arena, Sabtu (16/6/2018).

"Setiap pemain siap untuk tampil. Hal ini membuat saya sakit kepala untuk memilih, tetapi memang seharusnya seperti itu," kata Heimir Hallgrimsson seperti dilansir dari situs web resmi FIFA.

Salah satu pemain yang fit adalah Aron Gunnarsson. Setelah sempat absen beberapa laga, kapten timnas Islandia itu sudah siap tampil membela negaranya melawan timnas Argentina.

"Aron merupakan pemain penting bagi kami," kata Hallgrimsson.

"Dia sempat absen pada beberapa laga uji coba. Setelah kembali, saya melihat dia langsung memberi dampak positif bagi tim," tutur pelatih yang juga dokter gigi itu.

Gunnarsson sendiri mengaku dirinya sudah fit 100 persen. Dia pun sudah siap tampil pada laga versus Argentina.

"Saya dalam keadaan sangat baik. Kondisiku juga terus membaik," tuturnya.

Islandia akan melakoni debut di Piala Dunia dengan menghadapi juara dua kali, Argentina. Argentina vs Islandia akan dilangsungkan di Stadion Spartak pukul 20.00 WIB.

https://bola.kompas.com/read/2018/06/16/12544208/jelang-lawan-argentina-pelatih-islandia-alami-pusing-yang-diharapkan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.