Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perancis Vs Amerika Serikat, Griezmann Tak Cemas dengan Hasil Akhir

LYON, KOMPAS.com - Penyerang timnas Perancis, Antoine Griezmann, tidak merasa cemas dengan hasil yang didapatkan timnya pada laga uji coba melawan Amerika Serikat, Sabtu (9/6/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Laga tersebut berakhir imbang 1-1. Perancis tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama karena gol Julian Green, yang dibalas Kylian Mbappe pada babak kedua. 

Meski seri, Antoine Griezmann percaya timnas Perancis akan dengan cepat membenarkan kesalahan-kesalahan yang terjadi selama laga uji coba berlangsung.

"Kami telah melakukan persiapan dengan baik. Masih ada waktu yang tersisa dan kami akan mencari solusi untuk kesalahan-kesalahan pada laga uji coba. Itu akan baik-baik saja," kata Griezmann seperti dilansir dari situs web L'Equipe.

Pada tiga laga uji coba yang sudah dijalani, Perancis berhasil memenangi dua laga, yaitu melawan Irlandia dengan skor akhir 2-0 dan melawan Italia dengan skor akhir 3-1.

"Saya pribadi percaya dengan tim ini, walaupun kami tahu tidak ada pertandingan mudah pada babak penyisihan grup. Sekarang kami akan melihat video tim Australia dan mencoba untuk mengalahkan mereka," ujar penyerang Atletico Madrid tersebut.

Setelah menjalani laga uji coba, Perancis masih memiliki waktu hingga satu minggu untuk melakukan persiapan agar lebih matang dalam menghadapi pertandingan perdana babak penyisihan Grup C melawan Australia.

Selain Australia, Perancis juga akan menghadapi Peru dan Denmark.

https://bola.kompas.com/read/2018/06/10/11360068/perancis-vs-amerika-serikat-griezmann-tak-cemas-dengan-hasil-akhir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke