Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cedera Wallace Costa Tidak Parah, Diprediksi Bisa Main Lawan PS Tira

Bukan karena gol indah hasil tendangan bebas Diego Assis, ataupun gol voli memutar badan yang dilesakkan striker Barito Putera Samsul Arif, melainkan ada pada tampilan Wallace Costa, dengan kepala dibalut perban dan masih tetap bermain hingga akhir pertandingan.

Kepala stopper Persela itu harus dibalut dengan perban sejak menit ke-20 seusai "berduel" dengan Hansamu Yama di lini pertahanan Barito Putera.

Balutan perban merasa perlu diberikan oleh tim medis lantaran pelipis sebelah kanan Wallace robek dan sempat mengucurkan darah.

Apa yang diputuskan oleh Wallace untuk tetap bermain hingga pertandingan berakhir memang dinilai banyak pihak cukup tepat. Bek berkebangsaan Brasil ini turut andil dalam mengamankan tambahan satu poin dari lawatan Persela di Banjarmasin.

Sebuah capaian yang cukup diapresiasi oleh pelatih kepala Persela, Aji Santoso. Menurut Aji, keberhasilan Wallace dan kawan-kawan untuk bisa mencuri satu poin di markas Barito Putera sudah sesuai dengan target yang ditetapkan sebelum laga digelar.

"Pertandingan berjalan seru dan saling terbuka. Saya juga memainkan sepak bola menyerang dan alhamdulillah kami mendapatkan poin satu. Artinya, target kami tercapai," ucap Aji seperti dilansir di laman resmi klub.

Dalam laga selanjutnya, Persela bakal ganti bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu PS Tira di Stadion Surajaya, Lamongan. Menurut jadwal, pertandingan kedua tim ini bakal dilaksanakan pada Senin (28/5/2018) malam.

https://bola.kompas.com/read/2018/05/26/03300068/cedera-wallace-costa-tidak-parah-diprediksi-bisa-main-lawan-ps-tira

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke