Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Real Madrid Vs Juventus, Allegri Yakin Peluang Masih Terbuka

Menghadapi tugas berat ini, pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, mengaku masih optimistis dengan peluang timnya.

Juventus akan menjalani laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada leg pertama, Juventus takluk dari Real Madrid di kandang sendiri dengan skor cukup telak 0-3. Atas hasil ini, Allegri ingin anak asuhnya segera melupakan hasil buruk itu dan fokus mengahadapi leg kedua.

"Tugas kami adalah untuk melupakan kekalahan 0-3. Hal itu bukanlah cerminan pertandingan seutuhnya, tetapi harus diterima," ujar Allegri dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Kami harus memainkan laga ini seperti kami menghadapi satu-satunya pertandingan lagi. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi selama pertandingan, tetapi siapa yang mengira kami kalah 0-3 di leg pertama? Mungkin kami akan mencetak gol di Bernabeu setelah tiga menit, saya tidak tahu," kata pelatih asal Italia ini.

Meskipun Juventus akan bermain tanpa Paolo Dybala karena mendapat kartu merah di leg pertama, Allegri tetap akan tampil menyerang dengan mengandalkan Gonzalo Higuain.

"Kami akan memulai laga dengan menyerang. Gonzalo Higuain tentu tetap berada di lini depan yang kemudian didukung oleh Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, dan Douglas Costa," ujar mantan pelatih AC Milan ini.

https://bola.kompas.com/read/2018/04/11/10000868/real-madrid-vs-juventus-allegri-yakin-peluang-masih-terbuka

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke