Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pintu Timnas Argentina Masih Terbuka untuk Icardi dan Dybala

Namun, ini bukan akhir bagi dua pemain tersebut. Sampaoli menjamin, Icardi dan Dybala masih memiliki kesempatan untuk memperkuat Albiceleste pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni nanti.

Argentina baru saja melakoni uji coba melawan timnas Italia di Etihad Stadium, Manchester, Jumat (23/3/2018) atau Sabtu dini hari WIB. Dalam duel tersebut, Sampaoli tidak bisa memainkan Lionel Messi dan Sergio Aguero karena mereka mengalami cedera. Meski demikian, Argentina menang 2-0 berkat gol Ever Banega dan Manuel Lanzini.

"Saya melihat pertandingan ini menarik. Babak kedua lebih sulit dibandingkan babak pertama karena Azzurri menekan kami dengan baik. Namun, kami mendapatkan dua gol dan menang," ujar Sampaoli kepada Rai Sport.

"Icardi dan Dybala merupakan pemain penting dan segalanya terbuka untuk masuk skuad Piala Dunia menuju Rusia. Saya juga ingin ingin menambahkan bahwa mereka selalu dipanggil sebelum pertandingan persahabatan ini," ujarnya.

Sampaoli juga menjelaskan tentang kondisi Messi. Diakuinya, penyerang Barcelona tersebut mengalami cedera ringan saat latihan terakhir menjelang pertandingan sehingga tak bisa diturunkan.

"Messi mengalami masalah pada hamstring dalam sesi latihan terakhir dan kami mengistirahatkannya untuk pencegahan. Dia kemungkinan besar sudah siap bermain melawan Spanyol," ungkapnya.

Sementara itu, Aguero terpaksa meninggalkan skuad untuk menjalani perawatan akibat cedera lutut. Dengan demikian, striker Manchester City tersebut dipastikan tidak bisa membela Argentina melawan Spanyol pada pekan depan.

Usai melawan Italia, Sampaoli dan pasukannya menuju ke Spanyol. Mereka akan bertemu La Furia Roja di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018).

Sampaoli menjamin, Icardi dan Dybala masih memiliki kesempatan untuk memperkuat Albiceleste pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni nanti.

https://bola.kompas.com/read/2018/03/24/16320068/pintu-timnas-argentina-masih-terbuka-untuk-icardi-dan-dybala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke