Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iniesta Jadi Korban Kemenangan Barcelona

Barcelona sukses menaklukkan Atletico di markas mereka, Stadion Camp Nou, pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/3/2018). Gol tunggal kemenangan Barcelona diciptakan lewat tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-26.

Dengan kemenangan ini, El Barca kokoh di puncak klasemen dan sukses melebarkan jarak dengan Atletico. Kini, kedua tim terpisah jarak delapan poin yang membuat Barca semakin nyaman di puncak.

Namun, kemenangan terbaru skuad asuhan Ernesto Valverde ini harus menelan korban dengan cederanya Iniesta. Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Barcelona, sang playmaker hanya bermain selama 34 menit pada laga ini karena terpaksa ditarik keluar akibat cedera hamstring.

Posisi sang kapten dalam laga tersebut digantikan oleh Andre Gomes. Pemain 33 tahun ini diperkirakan harus absen tiga sampai empat pekan.

Jika demikian, Iniesta bakal absen saat Barcelona menghadapi Malaga, Athletic Bilbao, dan Sevilla dalam Liga Spanyol. Dia juga sangat mungkin absen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea.

Selain itu, Iniesta juga terancam tak bisa memperkuat timnas Spanyol saat berhadapan dengan Jerman pada 23 Maret 2018, dan Argentina Selasa (27/3/2018). Dua pertandingan itu merupakan laga persahabatan internasional sebagai bagian dari persiapan menuju putaran final Piala Dunia 2018. (Putra Rusdi Kurniawan)

https://bola.kompas.com/read/2018/03/05/11000058/iniesta-jadi-korban-kemenangan-barcelona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke