Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berstatus "Trial", Marcel Sacramento Bergabung dengan Madura United

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan bahwa Marcel telah berbicara dengannya dan meminta agar diberi kesempatan tampil bersama Madura United. Marcel, disebut oleh Haruna, punya keyakinan bisa banyak berkontribusi bagi Madura United.

Haruna pun tidak tutup mata dengan keinginan Marcel tersebut. Dia akan diberi kesempatan, apalagi saat ini posisi penyerang di Madura United masih lowong pasca-tidak diperpanjangnya kontrak Thiago Fortuoso.

"Marcel sangat semangat sekali untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak bagi Madura United. Tidak fair jika tidak diberikan kesempatan," kata Haruna.

Marcel sudah dua musim bermain di Indonesia. Penyerang asal Brasil ini bermain untuk Semen Padang FC.

Pemain berusia 30 tahun ini tampil bagus dalam ajang ISC A 2016 tetapi pada Liga 1 musim 2017, Marcel gagal menyelamatkan Semen Padang dari degradasi.

Menurut Haruna, Marcel tidak akan langsung mendapatkan kontrak sebagai pemain Madura United. Dia akan diberi kesempatan untuk membela Madura United dalam ajang Piala Presiden 2018 dengan status trial.

"Kami sudah rembukan (berunding) untuk memberikan kesempatan kepada Marcel sampai selama Piala Presiden nanti mungkin dengan status trial. Setelah Piala Presiden baru akan ada pembicaraan lanjutan," ujar Haruna.

https://bola.kompas.com/read/2017/12/04/21260008/berstatus-trial-marcel-sacramento-bergabung-dengan-madura-united

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke