Salin Artikel

Widodo Bicara soal Ezechiel dan Essien

Dia pun telah menyiapkan taktik untuk meredam agresivitas Ezechiel saat Bali United menghadapi Persib dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/9/2017) sore.

"Ezechiel tipikal pemain dengan feeling golnya sangat tinggi dan tipikal pemain gak mau diam. Siapa pun mereka tapi kami sudah ada taktik dan staregi. Saya harapkan pemain kami bisa mematikan Ezechiel," ucap Widodo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (20/9/2017) sore.

Ezechiel memang mendapat atensi khusus dari Widodo. Tetapi, kata Widodo, Persib tak bisa dinilai dari kualitas individu. Dia mengatakan bahwa Maung Bandung punya sejumlah pemain yang sangat berpotensi merobek jala gawang Bali United.

"Namun bagi kami siapa pun pemain Persib yang masuk ke sepertiga pertahanan kami patut diwaspadai, tidak hanya satu pemain. Kami akan berusaha sekuat kemampuan kami karena kami tahu Persib main di home sangat luar biasa dengan dukungan suporter juga. Tapi sebelum peluit berbunyi kami akan berjuang keras," tuturnya.

Widodo pun mengomentari soal absennya marquee player Persib, Michael Essien. Dia berpendapat, tidak hadirnya Essien tak jadi keuntungan bagi timnya karena Persib memiliki pelapis yang cenderung merata.

"Bagi kami ada Essien atau gak ada bukan suatu keuntungan, karena tanpa Essien mereka tetap main 11 pemain. Jadi, semua pemain sudah disiapkan dengan baik dan patut diwaspadai," ujarnya.

https://bola.kompas.com/read/2017/09/21/09020028/widodo-bicara-soal-ezechiel-dan-essien

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.