Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cedera Hamstring Bikin Fahmi Absen saat Persela Jumpa Bali United

Sebelumnya, pemain ini pun tak bisa tampil saat Persela kalah 0-2 melawan Persija Jakarta, Minggu (27/8/2017). Kala itu dia harus menepi karena hukuman akumulasi kartu.

Fahmi dibekap cedera hamstring. Cedera itu dia dapat saat Persela kalah dari Mitra Kukar dalam rangkaian pertandingan pekan ke-21 Liga 1.

“Sudah delapan hari ini cedera saya belum sembuh. Tiga hari pertama sangat sakit. Sekarang sudah lumayan tetapi belum bisa untuk jogging, masih harus terapi rutin. Kayaknya belum bisa lawan Bali United,” tutur Fahmi seperti dilansir di laman resmi klub.

Penuturan Fahmi diperkuat oleh asisten pelatih Persela Ragil Sudirman. Dia menyatakan, besar kemungkinan winger lincah kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, tersebut ditinggal saat tim ke Bali.

“Fahmi kayaknya masih belum bisa. Ini jelas kerugian bagi kami. Tapi kami tidak boleh patah semangat,” ucap Ragil.

Cedera yang dialami Fahmi menambah panjang daftar deretan pemain Persela yang mengalami hal serupa. Sebelumnya sudah ada Ahmad Nur Hardianto dan Ivan Carlos.

Sementara itu Eka Ramdani, yang sempat absen dalam beberapa pertandingan pada awal putaran kedua, sudah bergabung. Dia sudah melakoni comeback saat menghadapi Persija.

Namun dalam pertandingan kontra Persija, dua pemain Persela kembali mengalami cedera hamstring. Kali ini menimpa Edy Gunawan dan rekrutan anyar Ramon Rodrigues de Mesquita.

“Tadi Ramon dan Edy belum bisa maksimal latihan. Waktu latihan baru mulai, mereka ke pinggir lapangan. Pahanya langsung dikompres es batu,” kata Ragil.

Meski demikian, menghadapi Bali United yang saat ini menguasai puncak klasemen sementara, skuad Persela menyatakan siap tempur. Mereka tetap membidik poin demi mengganti poin yang hilang dalam beberapa pertandingan terakhir.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/30/21400078/cedera-hamstring-bikin-fahmi-absen-saat-persela-jumpa-bali-united

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke