Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kehilangan Banyak Pilar, Bayern Compang-camping Saat Lawan Dortmund

Bayern melakoni sejumlah pertandingan selama tur pramusim. Tak cuma meraih hasil buruk sepanjang tur tersebut, FC Hollywood juga harus mendapat kabar buruk karena sejumlah pemainnya tidak bugar untuk pertandingan akhir pekan ini.

Padahal, Bayern akan bertemu rival beratnya dalam kompetisi domestik, Dortmund. Duel akan berlangsung di kandang lawan, sehingga Ancelotti harus menyusun strategi yang jitu jika ingin menang dalam kondisi compang-camping.

Bayern tak bisa menurunkan James Rodriguez, Thiago Alcantara, Arjen Robben, Jerome Boateng, Manuel Neuer, David Alaba dan Juan Bernat. James merupakan pemain terakhir yang masuk ke ruang terapi saat Bayern takluk 0-3 dari Liverpool pada pertandingan Audi Cup 2017.

Meski James belum menunjukkan performa yang memuaskan, tetap saja absennya pemain berusia 26 tahun itu merupakan sebuah pukulan bagi Bayern. Tetapi Ancelotti mengaku tidak khawatir dengan kondisi pemain asal Kolombia itu.

"Saya bukan seorang dokter, tetapi James diprediksi sudah bisa kembali bermain pada dua sampai tiga pekan ke depan," tutur Ancelotti dikutip dari ESPN.

Ancelotti juga meyakini bahwa bintang-bintang Bayern lainnya sudah bisa kembali memperkuat tim dalam waktu dekat, kecuali Juan Bernat yang mengalami cedera cukup parah.

"Selain Bernat yang akan absen dalam dua hingga tiga bulan ke depan, saya berharap para pemain lain yang masih cedera bisa segera fit saat awal musim kompetisi dimulai," ucap Ancelotti.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/05/18200058/kehilangan-banyak-pilar-bayern-compang-camping-saat-lawan-dortmund

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke