Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soal Dybala Jadi Pengganti Neymar di Barca, Ini Tanggapan Allegri

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak khawatir mendengar kabar tersebut. Dia menjamin pemain asal Argentina tersebut tidak akan pindah.

Dalam beberapa hari terakhir muncul kabar Neymar akan pindah dari Barca karena Paris Saint-Germain bersedia mengaktifkan klausul pelepasannya. Tim kaya raya itu siap menggelontorkan 222 juta euro (sekitar Rp 3,447 triliun) untuk mengangkut Neymar dari Camp Nou ke Parc des Princes.

Andai transfer itu terjadi, Barca harus segera mencari pemain pengganti. Dybala dianggap sebagai pemain yang tepat menggantikan Neymar.

Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG

Presiden Barcelona Yakin Neymar Tak Akan Pindah dari Barcelona

Hal ini tentu saja membuat Juventus harus mengantisipasi kemungkinan tersebut. Tetapi Allegri justru tidak khawatir karena dia yakin mantan pemain Palermo itu tidak pergi dari J-Stadium.

"Saya tidak tahu secara langsung apa yang terjadi di Barcelona dengan Neymar dan PSG," ujar Allegri dalam jumpa pers pada Jumat (21/7/2017) malam.

"Dengan pemikiran itu, saya tidak tahu apakah Barcelona akan mencoba mencari penggantinya. Yang pasti, saya tidak takut kehilangan Dybala. Saya tidak khawatir," tambah mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus memboyong Dybala dari Palermo pada musim panas 2015. Musim lalu, Dybala terlibat dalam 31 pertandingan Serie A dengan kontribusi 11 gol dan delapan assist.

https://bola.kompas.com/read/2017/07/22/20070018/soal-dybala-jadi-pengganti-neymar-di-barca-ini-tanggapan-allegri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke